Loowongan Kerja AO (Account Officer) di KSPPS BMT Projo Artha Sejahtera (BMT PAS) - Yogyakarta


LOWONGAN PEKERJAAN

Kemajuan sebuah lembaga apapun tidak lepas dari peran pegawai yang memiliki etos kerja yang baik, kreatif, inovatif, dan yang paling penting adalah menyenangi pekerjaanya. 

KSPPS BMT Projo Artha Sejahtera (BMT PAS) adalah sebuah lembaga koperasi simpan pinjam dan pembiayaan syari'ah yang beralamat di Jl. KH. Mas Mansyur No.122 Kabupaten Bantul yang baru mengelola asset sejumlah 25 Milyard dan tersalurkan ke 2.300 anggota pembiayaan. 

Tentu sebagai lembaga yang terus berusaha tumbuh dan berkembang untuk masa-masa yang akan datang, BMT PAS terus membutuhkan tambahan pegawai dan berencana mendirikan cabang-cabang untuk lebih mengoptimalkan layanan kepada masyarakat di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Sampai saat ini, Ahad 28 Juli 2019 BMT PAS di kelola oleh 20 pegawai profesional, dan bersama ini diinformasikan kepada muda mudi yang berdomisili di wilayah DIY kami mengundang saudara bergabung bersama kami berjihad ekonomi syari'ah melayani kebutuhan masyarakat akan pentingnya Simpan Pinjam dengan skim syari'ah. 

BMT PAS membutuhkan 3 orang calon pegawai dengan posisi AO (Account Officer), yang diharapkan mampu memerankan peranan penting dalam tumbuh kembangnya BMT PAS kedepan. AO memiliki 4 kewajiban utama yaitu Lending (menyalurkan pinjaman/pembiayaan), Funding (menghimpun dana tabungan/deposito), collecting (meantanance angsuran yang sudah dilending), dan problem solving (konsultan atas problematika simpan pinjam syari'ah). 

Sebagai syarat pendaftaran, berikut kami sampaikan kriterianya : 
  • Lulusan S1 semua jurusan
  • Berdomisili DIY (KTP DIY)
  • Pria dan Wanita Usia maximal 27 Tahun
  • Berpenampilan Menarik, supel, banyak teman, suka bergaul, suka tantangan, komunikatif.
  • Memiliki kendaraan dan SIM
  • Menyenangi dunia lapangan
  • Pribadi yang suka jujur, dan terbuka.
Bila saudara adalah orang yang merasa memiliki kriteria tersebut di atas, mari kami tunggu lamarannya di lampiri berkas normatif sebuah lamaran pekerjaan. 

Kami tunggu sampai tanggal 8-Agustus-2019.

info lengkap kunjungi :


0 Response to "Loowongan Kerja AO (Account Officer) di KSPPS BMT Projo Artha Sejahtera (BMT PAS) - Yogyakarta"