Walk In Interview di PT. Adira Finance Cabang Yogyakarta (Customer Relation Officer dan Customer Service)

Adira Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif terbesar dengan lebih dari 214 kantor cabang di seluruh wilayah Indonesia. Dengan perkembangan yang agresif, kami membutuhkan tenaga-tenaga profesional untuk bergabung bersama kami di wilayah Yogyakarta. 

WALK IN INTERVIEW !!! 
  1. CUSTOMER RELATION OFFICER (CRO) 
  2. CUSTOMER SEVICE (CS) 
Tanggungjawab dan Kualifikasi :

CUSTOMER RELATION OFFICER (CRO) 

  • Melakukan tugas survey atas produk-produk NDS, memperluas order NDS melalui chanel melalui institusi /organisasi masyarakat, melakukan penjualan produk-produk yang dikelola NDS terhadap calon debitur. Menjaga hubungan baik dengan sumber order. Melakukan proses taksaksi kendaraan. 
KUALIFIKASI :
  • Pria, min.D3/ S1 segala jurusan, diutamakan yang berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama pada perusahaan pembiayaan/perbankan, networking luas, integritas yang baik, komunikatif, inisiatif, menyukai tantangan dan dinamis. 

CUSTOMER SEVICE (CS) 

  • Bertanggung jawab untuk hqandle nasabah, penjelasan produk, pembayaran, membina hubungan yang baik customer. 
KUALIFIKASI : 
  • Wanita usia maksimal 28 th, min. D3 segala jurusan, diutamakan yang berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama, penampilan menarik, memiliki integritas yang baik, komunikatif, luwes, inisiatif, teliti dan mampu mengoperasikan komputer Ms. Office 
LAMARAN DIANTAR / DIKIRIM KE :

PT. Adira Finance, Cabang Yogyakarta 2 
Jl. IPDA TUT HARSONO 55A MUJA MUJU Yogyakarta 

SECEPATNYA !!!


0 Response to "Walk In Interview di PT. Adira Finance Cabang Yogyakarta (Customer Relation Officer dan Customer Service)"