Walk In Interview PT. Adira Finance Cabang Yogyakarta 2 (Rabu, 4 Juni 2014)

Adira Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif terbesar dengan lebih dari 214 kantor cabang di seluruh wilayah Indonesia. Dengan perkembangan yang agresif, kami membutuhkan tenaga-tenaga profesional untuk bergabung bersama kami di wilayah Yogyakarta. 

WALK IN INTERVIEW !!! 

  1. CREDIT FIELD OFFICER (CFO) 
  2. MARKETING OFFICER (MO) 
  3. A / R OFFICER (ARO) 

Tanggungjawab dan Persyaratan :


CREDIT FIELD OFFICER (CFO)
  • Melakukan tugas survey atas calon nasabah, Menjaga hubungan baik nasabah, MO sebagai pemberi order, melakukan analisa atas kelayakan calon nasabah. 
KUALIFIKASI : PRIA, min.D3/ S1 segala jurusan, diutamakan yang berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama pada perusahaan pembiayaan/perbankan, networking luas, kemampuan analisa baik, integritas yang baik, komunikatif, inisiatif, menyukai tantangan dan dinamis.

MARKETING OFFICER (MO)
  • Bertanggung jawab untuk melaksanakan kegiatan marketing, membina hubungan yang baik dengan dealer dan customer. 
KUALIFIKASI : PRIA usia maksimal 30th, min. D3 segala jurusan, diutamakan yang berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama, memiliki integritas yang baik, komunikatif, inisiatif, teliti dan mampu mengoperasikan komputer Ms. Office

A / R OFFICER (ARO)
  • Mengelola Bertanggung jawab atas terlaksananya kegiatan penagihan A/R Overdue (keterlambatan pembayaran) secara tepat waktu, melakukan penagihan kepada nasabah, 

KUALIFIKASI : PRIA, Pend. Min S1/D3, memiliki kemampuan Negoisasi, Analitis, pemecahan masalah, Leadership, memiliki pengalaman min. 1 Th kerja dibidang yang sama.

DATANG dan INTERVIEW langsung di : 

PT. Adira Finance, Cabang Yogyakarta 2 
Jl. IPDA TUT HARSONO NO 55 A MUJA MUJU TIMOHO 
Yogyakarta 

Rabu, 4 Juni 2014 pukul 10.00 s/d selesai


1 Response to "Walk In Interview PT. Adira Finance Cabang Yogyakarta 2 (Rabu, 4 Juni 2014)"

Anonim mengatakan...

Bedanya CRO dan CFO apa ya?kok tugas pekerjaannya sama...