Lowongan Kerja di PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk. - Cabang Magelang (Credit Marketing Officer dan Remedial Officer)


LOWONGAN KERJA
Adira Finance Cabang Magelang

Adira Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif terbesar dengan 623 jaringan usaha yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Dengan perkembangan yang agresif, kami membutuhkan tenaga-tenaga profesional untuk bergabung bersama kami sebagai :

  1. CREDIT MARKETING OFFICER (CMO)
  2. REMEDIAL OFFICER (REMOFF)
Ketentuan :


CREDIT MARKETING OFFICER (CMO)

  • Tugas & Tanggung Jawab :
    • Bertanggung jawab untuk melaksanakan kegiatan marketing dan survey kelayakan konsumen guna mencapai target produktivitas dan kualitas yang ditetapkan, membina hubungan yang baik dengan dealer dan customer.
  • Kualifikasi :
    • Pria usia maksimal 30th, min. D3 segala jurusan, diutamakan yang berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama, memiliki integritas yang baik, komunikatif, inisiatif, teliti dan mampu mengoperasikan komputer Ms. Office, freshgraduated is welcome
REMEDIAL OFFICER (REMOFF)

  • Tugas & Tanggung Jawab :
    • Mengelola Bertanggung jawab atas terlaksananya kegiatan penagihan A/R Overdue (keterlambatan pembayaran) secara tepat waktu, melakukan penagihan kepada nasabah, melakukan survey kepada nasabah
  • Kualifikasi :
    • Pria, usia maksimal 30th, min. D3 segala jurusan, memiliki kemampuan Negoisasi, Analitis, pemecahan masalah, Leadership, memiliki pengalaman min. 1 Th kerja dibidang yang sama lebih diutamakan, freshgraduated is welcome
Kirimkan Surat Lamaran, CV, pas foto 4X6 (2 lbr), fotocopy KTP, SIM yang masih berlaku, surat keterangan sehat dari dokter dan dokumen pendukung lainnya dan cantumkan Kode Jabatan di sudut kiri atas amplop ke :

HRDGA
PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk. 
Cabang Magelang
Jl. Ahmad Yani No 40, Kota Magelang
Up. Pandi Ari Wibowo

Atau Kirim email ke :

dimas.nugro@adira.co.id
(max file 1Mb)

(Tuliskan kode posisi dan penempatan pada sudut kiri atas amplop)


0 Response to "Lowongan Kerja di PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk. - Cabang Magelang (Credit Marketing Officer dan Remedial Officer)"