Lowongan Kerja di PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk. - Cabang Yogyakarta 3 (Credit Marketing Officer dan Admin)

LOWONGAN KERJA
Adira Finance Cabang Yogyakarta 3

Adira Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif terbesar dengan 623 jaringan usaha yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Dengan perkembangan yang agresif, kami membutuhkan tenaga-tenaga profesional untuk bergabung bersama kami sebagai :
  1. CREDIT MARKETING OFFICER (CMO)
  2. ADMIN (ADM)
Dengan Ketentuan Sebagai Berikut :

CREDIT MARKETING OFFICER (CMO)
  • Bertanggung jawab untuk melaksanakan kegiatan marketing dan survey kelayakan konsumen guna mencapai target produktivitas dan kualitas yang ditetapkan, membina hubungan yang baik dengan dealer dan customer.
KUALIFIKASI :
  • Pria usia maksimal 30th, min. D3 segala jurusan, diutamakan yang berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama, memiliki integritas yang baik, komunikatif, inisiatif, teliti dan mampu mengoperasikan komputer Ms. Office, freshgraduated is welcome
ADMIN (ADM)
  • Mengelola dan mengkoordinasikan filing dokumen Perjanjian Kredit semua nasabah dengan rapi, berurut dan sesuai SOP. Menjadi PIC yang berfungsi sebagai penyaji kebutuhan data/dokumen apabila diperlukan oleh pihak external demi kepentingan Perusahaan.
KUALIFIKASI :
  •  Pria / Wanita, usia maksimal 30th, min. D3 segala jurusan, Teliti, jujur, dan ulet, Integritas, Inisiatif, Mampu mengoperasikan komputer Ms. Office, memiliki pengalaman min. 1 Th kerja dibidang yang sama lebih diutamakan, freshgraduated is welcome
Kirimkan Surat Lamaran, CV, pas foto 4X6 (2 lbr), fotocopy KTP, SIM yang masih berlaku, surat keterangan sehat dari dokter dan dokumen pendukung lainnya dan cantumkan Kode Jabatan di sudut kiri atas amplop ke :

HRDGA
PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk. 
Cabang Yogyakarta 3
Jl. HOS Cokroaminoto 221, Tegalrejo, Yogyakarta

Up. Setyo Priyadi


0 Response to "Lowongan Kerja di PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk. - Cabang Yogyakarta 3 (Credit Marketing Officer dan Admin)"