Loowngan Kerja Graphic Designer di Inspira Space - Yogyakarta


We are Looking For You Graphic Designer! 

Inspira Space sedang memiliki project besar dan membutuhkan super team yang memiliki passion didunia Graphic Design. Bergabunglah bersama kami, karena kami punya banyak project & challenge yang bakal seru untuk di kerjakan dan diselesaikan dilihat dari banyaknya unit bisnis kita dari coversuper, rumahwarna, inspirabook, inspirasolution & id.photobook. 

Apakah Anda tahu tentang salah satu unit kami Cover Super Indonesia ? Ya kami mengajak Anda bergabung bersama Cover Super Team yang sudah berdiri sejak 5 tahun lalu dan sudah menunjukkan eksistensinya di dunia start up dan juga bisnis berkelas nasional. Kita terus tumbuh dan terus tumbuh dengan 25 team hebat dan mampu menjadikan coversuper sebesar ini. Kami kecil, kami teman rasa keluarga, kami pekerja keras hingga selesai tetapi kami luar biasa dan kami yakin itu. 

Kami membutuhkan ANDA yang memiliki mimpi besar, ingin bersenang – senang dengan challenge dan dapat saling menginovasi super team kami untuk posisi : 

3 GRAPHIC DESIGNER 

Kami ingin memberikan kesempatan bagi Anda yang mampu menguasai software untuk design dan layout minimal [AI, Id, Cdr, dan Ps], memiliki sense of design yang bagus & keren (kirimkan protofolio terbaik Anda), Sudah terbiasa bekerja berdasarkan deadline, bisa bekerja dalam suasana apapun dan sertakan portofolio terbaikmu ketika hendak apply dan kirimkan ke salah satu email kami :

Hr.inspiraspace@gmail.com
atau
Hrd.coversuper@gmail.com

Ingin tahu lebih lanjut deskripsi dan persyaratannya ? Tidak sabar untuk segera bergabung bersama kami ? 

Silahkan check link dibawah ini segera :


inspiraspace.com & coversuper.com 
Sampai jumpa dikeluarga besar inspira space & coversuper indonesia


0 Response to "Loowngan Kerja Graphic Designer di Inspira Space - Yogyakarta"