Lowongan Kerja di Sendok Sumpit Group - Yogyakarta (Manager, SPV, Finance, Purchasing, Captain, Cashier, Waiter / Waitress, Cook, Cook Helper, Bartender, Dishwaser)

PROFIL SENDOK SUMPIT GROUP

Sendok Sumpit Group adalah sebuah Group Perusahaan yang berkembang dan bergerak dibidang Food & Beverage/ penjualan makanan dan minuman dengan beberapa resto di Yogyakarta, Resto yang kami kelola diantaranya XO Suki dan Dimsum, Seorae Restaurant, Patbingsoo, Hakata IKkousha, The Ducking, Bale Nyoenya, Jumong, Capetea, Wafelisius, Foodiest. Kemudian untuk saat ini kami membutuhkan calon-calon karyawan untuk menempati beberapa posisi sebagai berikut:
  1. OPERATIONAL MANAGER
  2. SUPERVISOR
  3. FINANCE
  4. PURCHASING
  5. CAPTAIN 
  6. CASHIER
  7. WAITER / WAITRESS
  8. COOK (CHINESE, JAPANESE)
  9. COOK HELPER
  10. BARTENDER
  11. DISHWASER / STEWARD
Adapun untuk syarat-syarat masing posisi adalah:

OPERATIONAL MANAGER 
  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan, diutamakan Perhotelan dan Pariwisata, berpengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama, mampu bekerja berdasarkan target, mengerti cost control dan budgeting, memiliki kemampuan untuk berbahasa asing minimal pasif, usia maksimal 32 tahun, memiliki jiwa leadership yang kuat.
SUPERVISOR 
  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan, diutamakan Perhotelan dan Pariwisata, berpengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama, mampu bekerja berdasarkan target, memiliki kemampuan untuk berbahasa asing minimal pasif, usia maksimal 30, memiliki jiwa leadership yang kuat.
CAPTAIN 
  • Pendidikan minimal D3 perhotelan / pariwisata, berpengalaman minimal 1th dibidang yang sama. Memiliki jiwa leadership.
FINANCE
  • Pendidikan terhir Minimal D3 akuntansi, Pengalaman minimal 1tahun, menguasai Microsoft Excel dan Word, Neraca, Jurnal, Laba Rugi.. Usia maksimal 28 tahun, Jujur, Cekatan, teliti dan Rapi.
PURCHASING
  • Pendidikan miimal D3, Manjemen/Akuntansi, Pengalaman minimal 1 tahun dibagian purchasing, Usia maksimal 27 tahun, pandai nego harga, mengetahui market di wilayah Yogyakarta, bersedia bekerja dibawah tekanan.
KASIR 
  • Pendidikan minimal SMK akuntansi, mampu mengoprasikan mesin EDC, Pembuatan laporan keuangan, Daily Report dan Monthly Report, jujur.
WAITER / WAITRESS  
  • Pendidikan minimal SMK semua jurusan atau perhotelan minimal pengalaman 1 tahun, berpenampilan menarik, disiplin, mampu bekerja shift dan mampu bekerja berdasarkan target.
STEWARD / DISHWASER
  • Minimal Pendidikan SD, usia maksimal 35tahun, Siap Bekerja disiplin dan Rajin, serta mampu untuk bekerja keras.
COOK 
  • Berpengalaman di Bidang, Chinese, Japanese, minimal 2Th, Siap bekerja keras dan longsift.
COOK HELPER 
  • Lulusan minimal SMK Semua jurusan, memiliki pengalaman minimal 6 Bulan di F&B Product, mampu bekerja shift, shift split maupun longshift.
BARTENDER 
  • Berpengalaman di bidang Bartender minimal 1th, Pendidikan Minimal Smk pariwisata, perhotelan ato boga, siap bekerja secara team, disiplin, dan bertanggung jawab.
Bagi saudara yang memenuhi standar dan berkomitmenuntuk bekerja, silahkan masukan lamaran by email di 

hrdrestogroup@gmail.com 

atau di kantor kami, 

Jl.garuda No.16, Rt 8 Rw.2, kompleks Colombo, Demangan Baru, Kec.Depok, Sleman, Yogyakarta. 

Atau bisa juga ditipkan disalah satu Outlet kami. jangan lupa sertakan Contact Person yang bisa dihubungi dan lowongan yang dipilih. 

MORE INFO 083869445747, (0274) 2924681.




0 Response to "Lowongan Kerja di Sendok Sumpit Group - Yogyakarta (Manager, SPV, Finance, Purchasing, Captain, Cashier, Waiter / Waitress, Cook, Cook Helper, Bartender, Dishwaser)"