Lowongan Kerja di PT. Citra Warna Abadi (Staff Administrasi Penjualan, Sales, Driver)

LOWONGAN KERJA

PT. Citra Warna Abadi merupakan industri cat yang berada di Sukoharjo. Kami senantiasa berusaha meningkatkan kualitas produk dengan menggunakan tenaga yang potensial dan profesional dalam semua aspek penting dan memegang peranan besar dalam perkembangan. Perusahaan kami membuka kesempatan kepada anda untuk berkarir dengan posisi: 
  1. STAFF ADMINISTRASI PENJUALAN (ADM PJ) 
  2. SALES ( SL ) 
  3. DRIVER (DV) 
Persyaratan :

STAFF ADMINISTRASI PENJUALAN (ADM PJ)
  • Pria usia max 30 tahun, pendidikan min D1 semua jurusan, mahir mengoperasikan komputer terutama Ms. Excel, bekerja teliti, cepat, dan berpengalaman sebagai staff adminitrasi penjualan, bersedia ditempatkan di Seluruh Wilayah Indonesia (Magelang, Semarang, Purwokerto, Jakarta, Madiun, Ponorogo, Sidoarjo, Bali). Bersedia mematuhi segala SOP (Peraturan Perusahaan). 
SALES ( SL ) 
  • Pria max 30 tahun, pendidikan min D1 semua jurusan, mempunyai relasi yang luas, bersedia ditempatkan di Seluruh Wilayah Indonesia (Magelang, Semarang, Purwokerto, Jakarta, Madiun, Ponorogo, Sidoarjo, Bali). Sanggup bekerja teliti, sesuai target, cepat dan memiliki inovasi yang tinggi, berpengalaman sebagai Sales. Bersedia mematuhi segala SOP (Peraturan Perusahaan). 
DRIVER (DV) 
  • Pria usia max 30 Tahun, pendidikan min SMA/Sederajat segala jurusan, memiliki SIM A dan B1, sanggup bekerja keras dan disiplin. Bersedia ditempatkan di Seluruh Wilayah Indonesia (Magelang, Semarang, Purwokerto, Jakarta, Madiun, Ponorogo, Sidoarjo, Bali). Bersedia mematuhi segala SOP (Peraturan Perusahaan). Berpengalaman sebgai Driver. 

Lamaran Lengkap Segera Dikirim Ke:

Email: hrdcwa@gmail.com 

Atau datang langsung ke: 

PT. Citra Warna Abadi 
ALAMAT: Jl. Bayu No. 09 RT 03 / RW 10 Sudimoro, Parangjoro. Sukoharjo 

Note: Sertakan bagian yang akan dilamar pada subjek email.

0 Response to "Lowongan Kerja di PT. Citra Warna Abadi (Staff Administrasi Penjualan, Sales, Driver)"