Lowongan Kerja di Asura - Yogyakarta (Event Coorcinator, Mobile Developer, Backend Developer, Telesales Agent)

LOWONGAN KERJA

Asura, Sahabat Asuransi Anda adalah situs perbandingan beberapa produk asuransi yang bisa menjadi tempat rujukan terpercaya bagi Anda sebelum memutuskan produk asuransi apa yang ingin dibeli. Dalam menunjang kebutuhan akan layanan konsultasi yang cepat bagi Anda, kami fokus dalam mengembangkan sumber daya manusia yang handal dan terpercaya. Bersama dengan seluruh tim yang sudah berpengalaman kami selalu mencari bibit unggul di industry asuransi untuk bergabung bersama kami memajukan industri ini 

Bagi Anda yang punya passion di industri asuransi, kami membuka kesempatan untuk bergabung bersama kami bagi Anda untuk Posisi sbb: 

Position Title 
Benefit:

  • Gaji Pokok yang menarik 
  • Kompensasi dan bonus menarik 
  • Kesempatan berkarir 
Untuk anda yang berminat dan ingin berkembang di dunia asuransi dapat mengecek persyaratan dan apply langsung ke alamat website kami sbb:



Lamaran yang diproses hanya yang dikirim melalui link kami tersebut, kami tidak menerima lamaran melalui email atau melalui Pos. 



0 Response to "Lowongan Kerja di Asura - Yogyakarta (Event Coorcinator, Mobile Developer, Backend Developer, Telesales Agent)"