Lowongan Kerja di PT. Central Capital Futures - Yogyakarta (Management Development Program, Portofolio Officer, Assistant Manager, Administrasi, Public Relationship)


PT Central Capital Futures merupakan salah satu perusahaan jasa keuangan bertaraf internasional yang menjadi fasilitator bagi investor untuk bertransaksi di Bursa Internasional. Kini hadir di Yogyakarta membuka kesempatan bagi para profesional-profesional muda untuk mengembangkan karir bersama kami sebagai Financial Consultant yang handal & siap menatap masa depan yang cerah. Seiring pengembangan kantor cabang kami di Yogyakarta, kami membutuhkan profesional muda yang dinamis, energik, dan siap berkarir untuk posisi : 
  1. MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (MDP) 
  2. PORTOFOLIO OFFICER (PO) 
  3. ASSISTANT MANAGER (AM) 
  4. ADMINISTRASI (ADM) 
  5. PUBLIC RELATIONSHIP (PR) 
Persyaratan untuk mengikuti :
  • Wanita / Pria 
  • Minimum Diploma (D3) Semua Jurusan 
  • Mahasiswa D3 / S1 semua jurusan di semester akhir dengan batas waktu maksimal 3 bulan sebelum lulus 
  • Kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan analisa, kepribadian yang menarik dan berorientasi pada target akan memberi nilai tambah bagi kandidat 
  • Penempatan di kantor cabang yogyakarta 
  • Bersedia ditempatan di kantor cabang Yogyakarta 
Jika Anda memenuhi semua persyaratan dan tertarik bergabung, kirimkan aplikasi lamaran yang terdiri dari resume, transkrip nilai and pas foto terakhir melalui email atau pos. 
Pada subject cantumkan kode contoh; “MDP0515-[Nama Anda]” contoh: “MDP0515-[Meliza Utami]” lamaran ditujukan kepada : 

Mrs. Meliza Utami 
P.T. Central Capital Futures 
JL. Magelang KM 4 No. 188 Karangwaru 
Tegalrejo Yogyakarta 55241 

Telp. 0274-8000105 

Phone. +6282185131353 

atau e-mail ke :
 ccfrekruitmen@gmail.com


0 Response to "Lowongan Kerja di PT. Central Capital Futures - Yogyakarta (Management Development Program, Portofolio Officer, Assistant Manager, Administrasi, Public Relationship)"