Lowongan Management Development Program di PT Central Capital - Yogyakarta


MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (MDP) 

MDP merupakan sebuah program pengembangan yang ditujukan bagi calon Karyawan yang berasal dari perekrutan fresh graduates, maupun yang sudah mamiliki pengalaman kerja, yang akan dididik secara komprehensif, khusus dalam area bisnis. Program pengembangan ini memberikan kesempatan percepatan karir bagi para lulusan universitas yang terpilih mengikuti program kami. Melalui program pengembangan ini kami bertujuan menciptakan individu yang kompeten dan berpotensi sebagai calon pemimpin kami di masa depan, yang akan bersama-sama menumbuh-kembangkan lini bisnis P.T. Central Capital Futures. Melalui program pengembangan ini, setiap peserta akan diberikan kesempatan untuk mempelajari hal-hal baru dalam lingkup industry finansial, memahami ketentuan dan regulasi seputar perdagangan berjangka dan komoditi serta merasakan secara langsung bagaimana bisnis perdagangan berjangka dijalankan dengan menerapkan prinsip kepatuhan serta regulasi yang berlaku. 
Program ini menerapkan prinsip pengembangan yang mengkombinasikan pembelajaran melalui pengalaman, pembelajaran dalam kelas dan pembelajaran melalui orang lain. Bagian terbesar dalam program pengembangan ini akan didapat melalui kegiatan On the Job Training (OJT) dimana setiap peserta akan diarahkan dan didampingi oleh para Mentor yang merupakan manajer senior, yang handal dan berpengalaman dalam bidangnya 
Persyaratan untuk mengikuti MDP P.T. Central Capital :
  • Wanita / Pria 
  • Minimum Diploma (D3) Semua Jurusan 
  • Mahasiswa D3/S1 semua jurusan di semester akhir dengan batas waktu maksimal 3 bulan sebelum lulus 
  • Kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan analisa, kepribadian yang menarik akan memberi nilai tambah bagi kandidat 
  • Penempatan di kantor cabang yogyakarta 
Jika Anda memenuhi semua persyaratan dan tertarik bergabung dalam MDP, kirimkan aplikasi lamaran yang terdiri dari resume, transkrip nilai and pas foto terakhir melalui email atau pos. 
Pada subject cantumkan kode “MDP15-[Nama Anda]” contoh: “MDP15-Dewi Rahayu Kartini” lamaran ditujukan kepada : 

Bpk. Sigit Purwoko 

P.T. Central Capital Futures 
JL. Magelang KM 4 No. 188 Karangwaru 
Tegalrejo Yogyakarta 55241 

Telp. 0274-8000105 

mdp.centralcapital@gmail.com


0 Response to "Lowongan Management Development Program di PT Central Capital - Yogyakarta "