Lowongan Kerja PT. Central Capital Futures - Yogyakarta (Asisten Manager, Portfolio Officer, Staf Marketing, Investor Relation Officer & Staf Administrasi)

LOWONGAN KERJA 

PT. Central Capital Futures merupakan perusahaan pialang berjangka yang resmi menjadi anggota Bursa Berjangka Jakarta. PT. Central Capital Futures kini menjadi pemimpin dalam industri perdagangan berjangka. Melalui layanan berkualitas dan program-program inovatif yang bekerja. PT. Central Capital Futures berupaya untuk menciptakan hubungan kerja yang ideal dengan pelanggan kami. Untuk itu dalam rangka ekspansi usaha di bidang bursa berjangka kami menawarkan kesempatan berkarir untuk ditempatkan di Cabang Yogyakarta dengan posisi : 
  1. ASISTEN MANAGER (AM) 
  2. PORTOFOLIO OFFICER (PO) 
  3. STAF MARKETING (MKT) 
  4. INVESTOR RELATION OFFICER (IRO) 
  5. STAF ADMINISTRASI (ADM) 
KUALIFIKASI

  • Pria / Wanita 
  • Pendidikan minimal D3 
  • Berpenampilan menarik 
  • Disiplin, mempunyai motivasi dan integritas yang tinggi. 
  • Mampu bekerja dalam tim 
Jika anda memiliki persyaratan di atas, segera kirimkan lamaran kerja sesuai posisi dengan melampirkan CV, pas foto terbaru anda ke alamat :

Email : ccf.hrd115@yahoo.co.id 

PT. CENTRAL CAPITAL FUTURES 
Jl. Magelang Km 4 No 188 Yogyakarta 55284 

Contact Person : R. YUDAH PRAKOSO 





0 Response to "Lowongan Kerja PT. Central Capital Futures - Yogyakarta (Asisten Manager, Portfolio Officer, Staf Marketing, Investor Relation Officer & Staf Administrasi)"