Lowongan Kerja di PT. Pertamina (Persero) - Seleksi UGM & Inst. AKPRIND Yogya

PT. Pertamina (Persero) adalah badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang energi. Secara khusus Bisnis Pengolahan mengoperasikan 6 Unit Kilang yang tersebar di seluruh Indonesia yaitu : Refinery Unit II Dumai Riau, Refinery Unit III Palju Sumatera Selatan, Refinery Unit IV Cilacap Jawa Tengah, Refinery Unit V Balikpapan Kalimantan Timur, Refinery Unit VI Balongan Jawa Barat dan Refinery Unit VII Sorong Papua Barat.
Saat ini keseluruhan unit kilang membutuhkan tenaga muda potensial, untuk itu mari bergabung dan kembangkan potensi Anda dengan mengikuti seleksi penerimaan pekerja baru Operator dan Teknisi di PT. Pertamina (Persero) Direktorat Pengolahan melalui program :

BIMBINGAN PRAKTIS AHLI TEKNIK (BPAT) UNTUK DIPLOMA 3

I. Persyaratan Umum :
  • sesuai sifat pekerjaan diutamakan laki-laki
  • pendidikan akhir D3
  • Jurusan : Teknik Kimia, Analisis Kimia, Kimia Industri, Teknik Elektro Arus Kuat (Listrik), Teknik Elektro Arus Lemah (Instrumen), Teknik Lingkungan
  • IPK minimal 2,75
  • Akreditasi Jurusan Diutamakan A
  • Skor TOEFL minimal 400
  • bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Pertamina
II. Khusus untuk pelamar lulusan Diploma III Teknik Kimia disamping dapat melalui website PT. Pertamina (Persero) dapat mengikuti College Shopping yang akan diselenggarakan pada :
  • UNDIP Semarang dan UNS Surakarta : 21 dan 22 Oktober 2011
  • UGM Yogya dan Inst. AKPRIND Yogya: 24 dan 25 Oktober 12011
III. Untuk pelamar lulusan Diploma III selain jurusan Teknik Kimia dapat langsung mendaftar secara online melalui website PT. Pertamina (Persero)
Informasi lengkap mengenai lokasi seleksi, persyaratan, pendaftaran dan informasi lainnya silahkan akses website PT. Pertamina (Persero) dengan alamat :

www.pertamina.com klik menu career 
atau 
www.pertamina.com/recruit

PT. Pertamina hanya mengundang pelamar terbaik untuk mengikuti seleksi. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi merupakan hak dari PT. Pertamina (Persero) serta tidak dapat diganggu gugat.
Dalam proses seleksi PT. Pertamina (Persero) tidak melayani surat menyurat dan tidak memungut biaya apapaun. (Hati-hati penipuan)

0 Response to "Lowongan Kerja di PT. Pertamina (Persero) - Seleksi UGM & Inst. AKPRIND Yogya"